Rabu, 18 Juli 2018

Peranan Nyata dan Game Bermain Peran Elektronik

Saya telah menjadi pemain dari kedua permainan peran-bermain kertas dan dadu seperti Dungeons and Dragons dan elektronik game role-playing selama bertahun-tahun. Sementara saya merasa kedua sumber hiburan memiliki poin tinggi, saya sering berpikir bahwa ada perbedaan nyata antara keduanya di klaim sebagai game "permainan peran".

Permainan peran-peran dadu telah menjadi semakin populer dalam beberapa tahun terakhir karena semakin banyak orang yang terpikat pada permainan yang dapat memberikan hiburan dalam jumlah tak terbatas dengan sedikit uang karena biaya dadu yang Anda gulung. Fitur terbaik dari sistem semacam itu tentu saja adalah keterkaitan fisik dengan orang lain yang memungkinkan Anda untuk mengatakan dan melakukan apa pun yang Anda inginkan. Jika Anda ingin menyelamatkan putri yang diculik Anda bisa, tetapi Anda juga dapat memberi tahu raja untuk menggantung diri dan pergi keluar pada petualangan lain.
baca juga : game dominoqq online 
Satu-satunya batasan yang ditimpakan kepada seorang pemain adalah batas imajinasinya sendiri. Benar, game sering memiliki aturan, tetapi hampir semua dari mereka mendorong pemainnya untuk membengkokkan atau mematahkan mereka untuk membuat pengalaman bermain yang lebih baik dan meninggalkan penegakan hukum dan penilaian di mana aturan untuk digunakan pada siapa pun yang menjalankan game, seperti penjara bawah tanah atau master game.

Video role-playing game di sisi lain sepertinya selalu lebih fokus pada cerita dan grafis dari sebuah petualangan. Anda dipaksa untuk menempuh jalur yang sangat linier dan pilihan Anda sedikit tidak hanya dalam keputusan berskala besar tetapi juga dalam keputusan kecil. Orang-orang apa yang dapat Anda ajak bicara, pintu apa yang dapat Anda buka, bahkan kota-kota yang dapat Anda kunjungi semuanya sudah diatur sebelumnya di sebagian besar permainan. Bahkan beberapa yang memberi Anda sejumlah kebebasan dalam pencarian sampingan masih Anda masih memiliki tujuan spesifik yang harus Anda capai dan tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk mencegah hal ini. Saya telah menikmati gim video selama bertahun-tahun dan permainan peran selalu menjadi salah satu genre permainan favorit saya, namun, saya akan selalu merasa mereka tidak memiliki kebebasan sejati yang hanya bisa dialami dalam permainan dengan manusia hidup.

Pada akhirnya, saya hanya bisa berharap bahwa beberapa titik di masa depan pasar game elektronik mengisi lubang ini. Permainan role-playing online besar-besaran telah membuat langkah besar menjadi termasuk elemen manusia ke dalam peran-bermain elektronik tetapi masih memiliki cara untuk pergi. Saya menantikan hari ketika karakter Anda dapat melakukan percakapan nyata dengan penjaga toko atau menolak pencarian bodoh tentang mendapatkan beberapa sepatu bot mans lama. Sampai saat itu, saya hanya harus terus bermain sistem bermain peran dan menikmati poin-poin bagus mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar